berita

berita basi bikin sakit hati…

Media informasi sejuta umat, televisi. Barang yang jaman dahulu digadang-gadang sebagai sarana informasi murah meriah penuh manfaat, kini benar-benar bermanfaat. entah itu manfaat baik ato buruk. tapi untuk saat ini, kayaknya lebih banyak manfaat buruknya deh.

berita

Jaman dahulu kala, dikala siaran televisi udah menyiarkan berita, entah itu berita nasional ato dunia dalam berita, langsung di matiin karena gak ada menariknya sama skali. para orang tua bijak pun sering menghimbau anak-anaknya agar sering-sering nonton berita. biar tambah wawasan, katanya..

Tapi sekarang, berita adalah informsai negatif yang banyak orang suka. terutama info mengenai keburukan orang, kejadian memilukan, bencana alam, dan sebangsanya..
Memang bagus sih, nambah wawasan. tapi kalo dengan nambah wawasan itu pikiran jadit was-was, plirak-plirik saling curiga, ato buruk sangka kepada sesama, ya mending tidak nonton berita. Wawasan berkurang dikit tidak apa-apa. yang penting hati tetap tenang gembira. lha wong yang berkurang info negatif kok.

yuk mari, jangan over dosis menyaksikan tayangan berita. entah itu media televisi, koran, maupun internet. kalo ada berita buruk, tidak baik, ngomongin orang, menggiring opini, sudahlah… tinggalkan aj.

Diterbitkan oleh

sahrulsaleh

akulah seseorang yang sedang mencari seseorang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s