Sex Education

Memaknai aktivitas seksual secara islami..

Sebagai seorang jawa adiluhung yang selalu berusaha menjunjung budaya ketimuran, tentunya membahas aktivitas seksual adalah saru, tabu, tidak elok, dan terkesan aneh. Tapi perhatikanlah, di sisi lain, kegiatan seksual adalah rutinitas alami layaknya makan atau minum yang memang wajar dan harus dilaksanakan bagi orang sehat beriman dan berakal.

Sex Education

Terus bagaimana aktivitas seksual sesuai syariat islam…? yang pasti dan dalil yang paling poluper adalah …“istrimu adalah laksana sawah/ladang tempat kamu bercocok tanam, datangilah dari arah mana saja yang kamu sukai”.. (silahkan tanya ustat masing-masing mengenai surat apa – ayat berapa – bagaimana penafsirannya yang benar – bagaimana asbabun nuzulnya – apakah ada makna tersirat ato tidak – dan lain sebagainya yang dirasa perlu. tapi ingat, jangan mempersulit diri sendiri – dan jangan bergantung kepada satu tokoh kharismatik)

Dengan modal satu dasar hukum itu, semua gaya sex boleh dilakukan. Mau goyang ngebor, goyang patah – patah, terkaman singa, atau jurus cakar elang… semuanya boleh. yang dilarang cuma jangan berhubungan ketika sedang haid dan berhubungan lewat anus. itu saja. lainnya mah terserah… silahkan improvisasi sesuai imajinasi dan kreasi masing – masing.

Berarti kalo hubungan dengan orang lain boleh…? kan tidak haid dan masuknya juga tidak lewat anus… Yah, kalo itu sih beda mas. Beda dengan yang sedang kita bahas sekarang ini. Silahkan tanya kepada ustat masing – masing untuk pertanyaan ini. dan saya yakin jawabannya juga pasti ujung – ujungnya akan sama. Tidak Boleh.

Bagaimana cara pemanasan yang baik, ya kalo menurut hadist sih pake dicumbui dulu sebelum bertindak. ucapkan kata – kata sayang, mesra, dll. bahkan kata -kata yang membangkitkan gairah pun boleh diucapkan. Ada satu lagi nih sunnah yang kebanyakan orang telah meninggalkannya… yaitu mandi bareng.

Bareng siapa…? ya suami istri mandi bareng dalam satu tempat, satu sumber air, dan dalam waktu yang sama. Lho kok aneh…? aneh gimana mas.. bukankah mandi bareng wanita seksi itu adalah impian kita setiap lelaki. Nabi Muhammad aj melakukan juga sama istrinya. Hadistnya silahkan tanya ustat masing – masing. cukup populer kok. dan ujung – ujungnya juga sama jawabannya.. Memang Ada Hadist seperti itu. dan shohih..

Bahkan ketika istri nabi Muhammad sedang haid pun, rutinitas ini tetap berjalan. Oleh karena itu, mari kita lelaki sejati yang masih sehat jiwa dan raga.. jangan ragu untuk mandi bareng istri kita. gak perlu sungkan/aneh ato merasa hina. nabi Muhammad pun juga melakukannya.. sunnah.

Mari wujudkan impian kita sejak dahulu.. dengan cara yang baik, halal, dan barokah.

Diterbitkan oleh

sahrulsaleh

akulah seseorang yang sedang mencari seseorang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s