hadiah

meraih hadiah yang lebih gede daripada mobil mewah di pagi hari

tahukan kawan, rosul pernah bersabda kalo dua rokaat solat fajar itu lebih baik daripada dunia dan seisinya… sederhana bukan..? cukup solat sunnat 2 rokaat dengan niat solat fajar/qobliah subuh sebelum subuh.. gak sampe 6 menit kalo hati iklas, insya alloh sudah dapet dunia dan seisinya..

hadiah

kalo kita kehilangan motor aja pusingnya tiada ampun dan kelimpungan menyesal luar biasa, kok kita kehilangan dunia dan seisinya setiap hari masih berpikir baik2 aj..

mari direnungkan kembali.

Diterbitkan oleh

sahrulsaleh

akulah seseorang yang sedang mencari seseorang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s